Mempersiapkan Catering Sendiri untuk Pesta di Rumah
نوشته شده توسط : Annysa

Persiapan pesta di rumah bisa menjadi sangat menyenangkan. Mempersiapkan semuanya sendiri dari dekorasi hingga makanan akan menghemat banyak uang ketika Anda melakukan perencanaan terhadap anggaran pengeluaran Anda. Mengetahui bahwa Anda telah mempersiapkan suksesnya pesta dengan kemampuan Anda sendiri bisa sangat bermanfaat. Namun, melakukan segala sesuatu sendiri bisa membuat stres. Anda perlu merencanakan segalanya, dari daftar tamu untuk jumlah piring Anda butuhkan hingga uang yang bisa Anda pergunakan. Tapi jangan biarkan stress merusak kesenangan Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam mengatur pesta di rumah sendiri.

1. Memesan beberapa bulan sebelumnya. Beberapa Catering Jakarta mungkin tidak tersedia jika Anda memesan pada bulan yang sama. Misalnya saja pada musim pernikahan. Coba untuk memesan setidaknya tiga bulan di muka. Ini akan memberi cukup waktu bagi Anda untuk pesan Catering Jakarta dari tempat yang Anda sukai.

2. Memilih menu yang cocok. Menu makanan apa yang dapat Anda masukkan ke dalam daftar menu pesanan Anda yang akan mudah diterima oleh semua orang. Khususnya bila menu Anda menggunakan bahan-bahan yang ada di musim tertentu yang sulit dicari di bulan lain. Pertimbangkan apakah perlu mencari bahan makanan musiman yang dapat disimpan sebelumnya.

3. Gunakan bumbu segar. Bumbu dapur terbaik yang segar mungkin bisa Anda dapat dari pasar lokal terdekat di daerah Anda. Anda akan mendapatkan rempah-rempah segar dan berkualitas tinggi, dan pastinya bumbu-bumbu tersebut akan lebih murah daripada yang di supermarket. Berbicara dengan pedagang lokal dan melihat bagaimana mereka dapat membantu Anda dengan apa yang Anda butuhkan akan terasa menyenangkan. Jika Anda tidak memasak makanan Anda sendiri, memesan dari Catering Jakarta bisa jadi alternatif yang bagus. Anda dapat bekerja dengan staff terlatih dalam menempatkan pesanan Anda dan Anda dapat berkonsultasi dengan mereka.

4. Sewa alat catering. Anda tidak perlu membeli peralatan baru untuk pesta di rumah Anda, hampir semua yang Anda butuhkan bisa disewa, dan bila Anda pesan makanan kepada Catering Jakarta, maka semua kebutuhan Anda pasti akan disediakan oleh vendor yang Anda pilih. Dari piring, meja, gelas, sendok dan garpu, semuanya tidak perlu repot Anda sediakan sendiri. Menu masakan yang Anda pilih tentu akan menentukan jenis peralatan dan berapa banyak yang Anda butuhkan. Jika ini adalah sebuah pesta besar, Anda mungkin perlu tambahan staff dan penyimpanan makanan ekstra untuk semua makanan yang Anda persiapkan. Berpikir ke depan dan selalu siap. Bagaimana jika tamu yang hadir lebih banyak dari yang diperkirakan? Pastikan Anda memiliki tambahan peralatan makan dalam jumlah cukup, bahkan kalau perlu persiapkan perabotan ekstra. Seperti meja dan piring. Bandingkan biaya bila memasak sendiri atau memesan Catering Jakarta. Pertimbangkan untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Catering Jakarta. 





:: برچسب‌ها: Catering Jakarta , Catering Pesta , Pesta Rumah ,
:: بازدید از این مطلب : 1684
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 6 فروردين 1399 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: